Senin, 08 April 2013

Hanya Bermodal Printer Bisa Untung Banyak

hanya bermodal printer, percetakan,
Siapa Bilang Hidup itu susah...??????? Seperti kata  orang bijak " HIDUP ITU TIDAK SUSAH, RENCANA LAH YANG MENYUSAHKAN HIDUP
Begitu dalamnya arti kalimat tersebut....hehe(sok bijak)...wkwkwk
bagi saya kalimat tersebut sangat menyentuh. Kenapa tidak??? orang bilang hidup itu susah...mungkin kebanyakan karena gak punya duit... Mereka berpikir sangat susah untuk mendapatkan uang. karena apa??? Karena mereka berpikir jalan untuk mendapatkan itu harus sesuai dengan keinginannya, misalnya harus kerja jadi Polisi, tentara, Pegawai Negeri ataupun lainnya. 

Coba Kita ubah pola pikir kita, misalnya kita Membuat suatu usaha dengan modal kecil tetapi untungnya besar, sesuai dengan judul posting saya ini Hanya Bermodal Printer Bisa Untung Banyak  ...

Itu benar.... Dengan bermodal Printer kita bisa membuka peluang usaha seperti perceratakan, pengetikan, dan lain lain...

Banyak yang bisa dihasilkan dari printer, seperti
* Cetak Kartu Nama
* Cetak Undangan
* Jasa Print
* Cetak Buku 
* dan masih banyak lainnya.

Harapan saya, bagi pembaca setia iyoshare.com , saya harap dapat menumbuhkan semangat untuk membuka peluang usaha, jangan hanya bergantung pada satu pekerjaan saja. Agarr kita terhindar dari yang Namanya permasalahan EKONOMI.

sekitan dulu postingan saya, semoga bermanfaat. ^,^

Terkait

Description: Hanya Bermodal Printer Bisa Untung Banyak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hanya Bermodal Printer Bisa Untung Banyak
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:25 PM

Feed