Sabtu, 06 April 2013

BOCORAN KUNCI Jawaban UN 2013, ........?????

Detik detik menjelang ujian Nasional ini sering kali terdengar berita tentang desas desus Bocoran Kunci Ujian nasional, Apalagi pada tahun ini paket soal sebanyak 20 paket, yang membuat Stress Tingkat tinggi dikalangan Siswa siswa yang akan melaksanakan Ujian nasional sehingga gak bisa lirik kiri lirik kanan saat ujian berlangsung.

Dengan simpang siurnya berita tersebut membuat siswa siswi kalang kabut untuk mencari bocoran tersebut, kenapa tidak??? karena akalau dapat bocoran tidak perlu belajar lagi. Itu adalah pemikiran siswa siswi yang PEMALAS, menurutnya, ngapain repoot repot belajar, mendingan nyaji jalan pintas, hehe...... :-)

Saran saya, mending belajar berdasarkan SKL / Standa Kelulusan, hasil dari Otak kita sendiri, dan kita merasa puas jika sukses ujian nasional tersebut, dari pada sibuk nyari bocoran. untung2 kalo bocorannya benar semua, kalo salah semua gimana???? (Gantung diri aja.....kwokwowkwokwo...)

Berdasarkan Pengalaman saya, saya menyarankan siswa dan siswi saya belajar untuk menghadapi UN berdasarkan SKL bisa sukses 90%, nilainya bagus bagus, padahal kemampuannya sangat kurang, hanya bermodal RAJIN dan berpedoman pada SKL Tersebut... tp itu hanya siswa siswi yang benar benar belajar dari hati...

Mudah mudahan artikel saya ini sangat bermanfaat bagi adik2 yang mau UN.
Salam Sukses, dan Giat belajar ya......
wassalam.....



Terkait

Description: BOCORAN KUNCI Jawaban UN 2013, ........????? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOCORAN KUNCI Jawaban UN 2013, ........?????
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:59 PM

Feed