Kamis, 02 Mei 2013

Meski Tanpa Anggaran DIPA | Kemenag Lima Puluh Kota adakan Pelatihan Membuat Berita

Tanjung Pati/ 2 Mei 2013

Meski tanpa anggaran DIPA,
Kemenag Kab. Lima Puluh kota adakan Kegiatan "Pelatihan Membuat Berita"  kepada seluruh jajaran Kementrian Agama Lima Puluh Kota. Acara ini berlangsung di Aula Kementrian Agama Kab. Lima Puluh Kota pada Senin 02/5/2013 dengan nara sumber Wartawan dari Media Cetak "Rakyat Sumbar" Bpk. Meddy Suhendri . Acara dibuka langsung oleh Kasubag TU Kementrian Agama Kab. Lima Puluh Kota Bpk. Drs.Zakaria dengan diikuti oleh lebih dari 45 peserta.

Acara ini berlangsung dengan sukses . Inisiatif penyelenggaraan acara ini muncul dengan besarnya tekad pegawai Kemenag agar seluruh jajaran Kementrian agama Kab. Lima Puluh Kota mampu membuat berita serta mengekspos kegiatan-kegiatan pada instansi masing-masing.

Dana untuk penyelenggaraan acara ini dikumpulkan dari sumbangan perseta hanya sebesar Rp. 30.000,- rupiah. Para peserta sangat antusias menerima pengarahan dari Pemateri mulai dari awal hingga akhir.

Dalam Pelatihan ini dibahas tentang bagaimana pentingnya sebuah berita dan dilanjutkan dengan materi tata cara serta aturan dalam pembuatan berita. Meski hanya sebentar, namun sangat bermanfaat kata Yori (salah seorang peserta), bahkan ia berpendapat agar acara ini dapat dilanjutkan pada masa yang akan datang.

Terkait

Description: Meski Tanpa Anggaran DIPA | Kemenag Lima Puluh Kota adakan Pelatihan Membuat Berita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Meski Tanpa Anggaran DIPA | Kemenag Lima Puluh Kota adakan Pelatihan Membuat Berita
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:53 AM

0 komentar:

Feed